Para artis harus bolak-balik di acara SBS Gayo Daejun dan MBC Entertainment Awards

Para idola K-pop menjadi sangat sibuk, karena acara SBS Gayo Daejun dan MBC Entertainment Awards diadakan pada waktu yang sama.Pada 29 Desember, MBC Entertainment Awards diadakan di MBC Dream Center, dan SBS Gayo Daejun diadakan di KINTEX  Ilsan.
Banyak para artis yang turut serta dalam berbagai program hiburan, dan oleh karena itu ada penghargaan untuk mereka pada acara-tersebut, dan Para artis sibuk mondar-mandir di antara dua peristiwa yang bergengsi.

Para wanita SNSD khususnya sangat sibuk tahun ini, bergegas bolak-balik antara SBS dan MBC yaitu member Yuri dan Tiffany yang diberikan penghargaan sebagai MC  Music Core ’.Super Junior juga bergegas, tapi berhasil untuk menghadiri kedua acara ini. Leeteuk dan Kyuhyun menerima penghargaan khusus  untuk kategori artis ,
lalu mereka menuju SBS Gayo Daejun untuk menghadiri acara musik akhir tahun tersebut.
T-ara  Eunjung juga berlari mondar mandir, Dia dianugerahi penghargaan pendatang baru di program hiburan karena   MBC’We Got Married’.TVXQ tidak terkecuali.
Mereka menerima penghargaan untuk ’K-POP Concert’ di MBC ,dan juga melakukan penampilan orkestra khusus dengan artis SM Entertainment lainnya di SBS.
Alasan para artis mampu menghadiri kedua acara ini adalah bahwa kedua acara ini diadakan di Ilsan. Dua bangunan hanya berjarak sekitar 10 menit jika berkendara
dan itu cukup mudah untuk menjangkau dari satu lokasi ke lokasi yang lain. Bagian dari pertunjukan SBS ’Gayo Daejun’ juga pra-record, yang merupakan alasan lain para artis dengan mudah bisa bolak-balik kembali dan sebagainya.
Previous
Next Post »