Siapakah Selebritis Dengan Gaya rambut Terbaik di tahun 2011?

Siapakah artis dengan Gaya rambut yang telah membuat kesan terkuat di tahun 2011? 134 pengguna SNS secara acak baru-baru ini disurvei,
dan mereka memilih 4 selebriti laki-laki , dan 4 selebriti perempuan yang mereka rasa memiliki gaya rambut paling trendi tahun ini.

▶ # 1 gaya rambut Laki-laki, Hyun Bin  ‘Unbalanced Dandy Cut’  untuk ‘Secret Garden’ 50% dari pengguna SNS memilih potongan ‘Unbalanced Dandy Cut’  Hyun Bin (poni dipotong pada sudut) sebagai gaya rambut pria terbaik untuk 2011.
Gaya rambut nya untuk ‘Secret Garden’ dengan peran sempurna sebagai Kim Juwon , menciptakan HyunBin Syndrom dilkalangan Netizen Gaya rambut Cha Seung Won ‘Two Block Wave’ untuk ‘The Greatest Love’ (bagian depan lebih panjang, dan bergelombang) memperoleh 21% dari total suara dan berada di posisi 2.
Dan Won Bin dengan gaya rambut ’Skinhead’ yang meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa dalam film ’The Man From Nowhere’ memperoleh 17% suara,  dan berada di posisi ke- 3. Gaya rambut Jang Hyuk ’Mohican Soft untuk drama ‘Midas’ memperoleh 7% dari total suara. Gaya rambut lain yang dipilih termasuk  Ji Sung yang disebut baby perm , dan ‘IAm a Singer’ Kim Bumsoo yang disebut  ‘Two Block Cut’.
▶ Hairstyle # 1 Wanita - ‘ Gong Hyo Jin ‘Short Balloon Perm’ Gaya rambut wanita yang netizens pilih sebagai yang terbaik untuk 2011 yaitu model rambut Gong Hyo Jin. Ini adalah gaya rambut yang membantu menonjolkan kemampuan alami aktingnya di ‘The Greatest Love’, dan pendek, GongHyo Jin memperoleh 41% dari total votes.
Di belakangnya  aktris Soo Ae di posisi ke  2 dengan 33% suara. SooAe dengan gaya rambut lembut, dan bergelombang yang membawa keluar  pesona kewanitaannya untuk drama terbaru ‘Thousand Days Promise’.
Gaya rambut dikepang yang populer di kalangan selebriti seperti Kim Tae Hee dan member Girls Generation berada  di posisi ke- 3, sedangkan Brown Eyed Girls Ga-in dengan rambut pendek yang tidak rata untuk sitkom ‘All My Love berada di posisi ke-4. ▶ Para Pemilih Pria dan Wanita memilih gaya rambut yang berbeda.
Secara keseluruhan, baik netizens laki-laki dan perempuan memilih gaya rambut Hyun Bin sebagai gaya rambut # 1 tahun 2011,
Dan dalam kasus  Gaya rambut terbaik Perempuan 2011, para laki-laki memilih gaya rambut feminin dan elegan Soo Ae di posisi # 1 (44%), sedangkan para perempuan menyukai gaya rambut Hyo Jin yang ceria dan santai.
Elektronik unix yang melakukan survei mengatakan, ”potongan Two-Block cut dan Unbalanced cut menjadi populer, dan Ballon Perm  juga sangat populer dikalangan wanita karena ini merupakan gaya rambut yang sangat serbaguna. 
Semakin banyak masyarakat tertarik pada Gaya rambut, semakin mereka melihat gaya rambut apa yang dapat dengan mudah ditiru. ”
Previous
Next Post »