SNSD Sunny, “Aku Ingin Lebih Tinggi 5cm”


Pada episode “Mnet Beatles Code” yang tayang tanggal 15 Desember lalu, SNSD hadir sebagai bintang
tamu. Yoon Jong Shin selaku host acara tersebut bertanya pada Sunny mengenai keinginannya dan Sunny pun menjawab, “Aku berharap lebih tinggi 5cm“.
Lututku sakit ketika aku masih dibangku sekolah menengah. Aku pergi ke rumah sakit dan melakukan X-Ray tapi dokter memperlihatkan ekspresi serius diwajahnya. Dia mengatakan bahwa pertumbuhanku pertumbuhannya sudah berhenti. Jika saat itu dia mengatakan yang sebenarnya, setidaknya aku akan memiliki harapan. Tapi harapanku hilang saat itu juga“, ucap member yang terkenal dengan aegyo-nya ini.
Selain itu, para member SNSD bercerita tentang tipe ideal mereka dan menarik perhatian para penonton dalam acara tersebut.
Previous
Next Post »